Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Dingin Bikin Pamela Bowie Bicara "Belepotan" dan Mimisan

Kompas.com - 03/08/2016, 08:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suhu udara musim dingin membuat artis peran Pamela Bowie (22) mengalami kesulitan mengucapkan dialog ketika menjalani shooting film Winter in Tokyo di Tokyo, Jepang, pada akhir 2015.

"Kendala cuaca, ngucapin dialog jadi belepotan, bibir kaku," cerita Pamela sambil tersenyum sesudah penayangan perdana Winter in Tokyo di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Contohnya, ia mengalami kesulitan ketika harus menghapal dialog yang mendadak diubah dalam shooting yang dilakukan pada pukul 01.00 waktu setempat, dengan suhu udara dua derajat celsius.

"Pas itu, aku udah ngapal banyak (dialog berbahasa Jepang), eh tiba-tiba mesti diganti semua, karena katanya bahasa Jepang-nya terlalu baku, menurut orang Jepang-nya. Jadinya, harus ngapalin saat itu juga, di tengah cuaca dingin," kenang Pamela.

"Pusing kepala. Jadi, aku duduk bentar, akhirnya bisa," sambungnya.

Kekasih artis peran dan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman ini juga sempat mengalami mimisan karena suhu udara dingin itu.

"Sampai mimisan beberapa kali," ceritanya lagi.

Film bergenre drama romantis tersebut juga menghadirkan artis-artis peran Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Rider, Brandon Salim, Gigi "Cherrybelle", dan Ferry Salim.

Film itu dijadwalkan akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 11 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com