Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Jadi Teman Duet Peabo Bryson

Kompas.com - 05/08/2016, 17:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana akan menjadi teman duet penyanyi internasional Peabo Bryson dalam konser yang bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada Sabtu 6 Agustus 2016.

"Saya akan duet dengan Raisa. Raisa penyanyi Indonesia yang bertalenta," ujar Peabo dalam jumpa pers mengenai konser tersebut di Plaza Senayan Arcadia, di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Dalam konser tersebut, Peabo dan Raisa akan membawakan dua buah lagu secara duet. Kedua lagu tersebut adalah "Beauty and The Best" yang dipopulerkan Peabo bersama penyanyi Celine Dion dan "A Whole New World" bersama penyanyi Regina Belle.

"Besok akan spesial. Akan ada banyak lagu dan saya ingin semua orang menikmati pertunjukkan saya," kata Peabo.

Vice President PT Innoform Hendy Liem selaku pihak promotor mengatakan, Peabo membawa band sendiri untuk mengiringi konser tunggal perdananya di Jakarta nanti.

"Ini bukan sekadar konser biasa. Tema konser ini merayakan 40 tahun Peabo, jadi saya yakin Peabo akan mempersiapkan sesuatu dengan istimewa untuk penggemarnya di Indonesia," kata Hendy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com