Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Authenticity Bakal Digelar di 4 Kota

Kompas.com - 06/08/2016, 14:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser lintas genre bertajuk Authenticity siap dihelat. Tahun ini, pertunjukan musik tersebut akan digelar di empat kota, yaitu Bandung (6 Agustus), Palembang (13 Agustus), Makassar (20 Agustus), dan Lampung (17 September).

Perwakilan pihak promotor Icon, Anya, mengatakan bahwa konsep ini sengaja diusung mengingat musisi Tanah Air punya keunikannya sendiri.

"Setiap artis punya keunikan tersendiri, kami bikin perpaduan dari band dan penyanyi, yang dipadukan dengan DJ, EDM, tapi autentik," jelas Anya saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Akan ada empat panggung besar untuk mendukung kemeriahan festival ini. Daftar musisi yang akan tampil antara lain Glenn Fredly, Sore Band, MALIQ & D'Essentials, Sore, hingga Teza Sumendra.

Sedangkan dari kalangan DJ akan hadir Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto, dan DJ Osvaldo Nugroho. Kehadiran para musisi ini dinilai pas dengan tema yang diusung, yakni "Authenticity".

"Kami sebagai promotor menilai, Glenn, MALIQ, Sore, Osvaldo, cukup pas mewakili konsep yang kami usung. Musik mereka juga digemari di empat kota itu," kata Fajar Triadi dari Cityparty Production.

Selain menyuguhkan tontonan yang baru bagi penikmat musik, konser ini juga akan menghadirkan penjualan pernak pernik hingga piringan hitam para pengisi acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com