Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Iqbaal, CJR Rasakan Sedih dan Senang

Kompas.com - 07/08/2016, 21:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Campur aduk perasaan para personel band CJR, yakni Iqbaal Dhiafakhri, Teuku Ryzki, dan Alvaro Maldini, ketika mengerjakan proyek film dan novel Ada Cinta di SMA

Sebab, itulah proyek bersama mereka yang terakhir sebelum Iqbaal meninggalkan band itu untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Ditemui dalam konferensi pers film Ada Cinta di SMA, di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016), Teuku Ryzky atau yang akrab disapa Kiki mengaku merasa sedih sekaligus senang.

Karena itu ia dan rekan-rekannya berharap Ada Cinta di SMA bisa sukses.

"Sedih tapi senang juga, apabila novelnya nanti memenuhi ekspetasi tentu kepergian Iqbaal enggak sia-sia. Ini jadi kebanggan kita-kita," ungkap Kiki.

Rencana ini juga membuat para Comate, sebutan untuk penggemar CJR, sedih. "Fans-fans pasti pada sedih tapi karena tujuannya Iqbaal baik mereka mendukung sih," jelas Aldi, panggilan Alvaro Maldini.

Bahkan Aldi mengatakan bahwa ia dan Kiki akan kesepian sepeninggal Iqbal. "Kesepian pasti karena kita hampir 6 tahun bareng-bareng," paparnya.

Iqbaal berjanji kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan pendidikannya. "Aku bakal baliklah. Pasti balik," ungkap Iqbaal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com