Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mila Kunis dan Ashton Kuchter Tak Ingin Punya Anak Sombong

Kompas.com - 12/08/2016, 11:07 WIB

KOMPAS.com - Seperti orangtua lainnya, pasangan Hollywood Mila Kunis (35) dan Ashton Kutcher ingin anak-anak mereka tumbuh menjadi orang yang baik.

Berbicara dengan acara radio "The Kyle and Jackie O Show" (Australia) baru-baru ini, Mila Kunis mengatakan ia dan sang suami ingin mendidik anak-anak dengan benar.

"Salah satu obrolan kami sebelum memiliki anak adalah 'bagaimana kita mendidik agar anak tidak menjadi kurang ajar," kata Kunis, yang kini sedang hamil anak kedua.

Ia dan Kutcher tidak ingin anak-anak mereka menjadi sombong karena memiliki orangtua yang kaya.

"Itu penting karena kami datang dari keluarga miskin dan menjadi sukses dengan bekerja keras. Kami tahu sekali beratnya mencari uang," lanjut perempuan keturunan Ukraina itu.

Ia dan Kutcher bersyukur anak-anak mereka tidak akan kelaparan seperti yang pernah mereka alami. Meskipun begitu ia ingin anak-anak mereka bisa menghargai sesuatu.

"Bagaimana caranya mendidik mereka sejak dini bahwa 'ayah dan ibu memang punya uang, tetapi kalian miskin'," Kunis berkelakar.

"Kalian (anak-anak) sangat miskin, tidak punya apa-apa. Ayah dan Ibu yang memiliki simpanan di bank," katanya.

Kunis dan Kutcher juga tidak terlalu mengumbar kemewahan. Beberapa waktu lalu ia mengungkap bahwa cincin kawin mereka hanya senilai 190 dollar, meskipun kekayaan mereka mencapai jutaan dollar AS.

Kunis mengungkap bahwa Kutcher memberinya cincin pertunangan yang indah. "Sangat indah,' katanya kepada pembawa acara Conan O'Brien pada Juli lalu.

"Tetapi untuk cincin kawin, kami membeli di Etsy," lanjut bintang film Black Swan itu.

Sebagai informasi, Etsy adalah sebuah situs belanja online yang menyediakan barang-barang buatan tangan.

Mila, yang dilahirkan dengan nama lengkap Milena Markovna Kunis, menikah diam-diam dengan Ashton Kutcher pada tahun 2015. Mereka memiliki anak perempuan, Wyatt Isabelle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com