Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Akan Gunakan Teknologi Grafis untuk Film Rafathar

Kompas.com - 20/08/2016, 21:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad berencana menggunakan teknologi computer graphic image (CGI) untuk film yang akan dibintangi putranya, Rafathar.

"Kan teknologi sudah canggih. Kami pakai CGI 3D-nya, kami pakai yang bikin film Superman," ujar Raffi usai perayaan ulang tahun pertama putranya itu di Play Parq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Penggunaan CGI, lanjut Raffi, bertujuan untuk menjaga Rafathar agar tak kelelahan karena menjalani kegiatan pengambilan gambar di beberapa lokasi.

Raffi bahkan membatasi jadwal shooting maksimal tiga hingga empat jam yang disesuaikan dengan kondisi Rafathar.

"Cuma boleh tiga jam saja shooting-nya buat Rafathar. Jadinya Rafathar enggak akan repot, pakai green screen, enggak susah. Ya doain saja lah, aku pengin bikin film anak-anak, film family tuh mau aku bikin lagi," ujar Raffi.

Saat ini Raffi dan istrinya, artis peran Nagita Slavina, yang akan bertindak selaku produser, masih berahasia soal judul film yang akan diproduksinya. Namun, yang pasti, Rafathar bakal memulai shooting pada November tahun ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com