Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Minta Aurel Kembangkan Karier DJ, tetapi...

Kompas.com - 21/08/2016, 19:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah meminta putri pertamanya, Titania Aurelie Nurhermansyah, untuk menekuni profesi baru yang dipilihnya. Saat ini, Aurel sedang merintis karier disk jockey atau DJ.

"Enggak apa-apa selama masih berkreasi di dunia entertaiment. Aku bilang sama Aurel bahwa kembangkan enggak apa-apa," kata suami penyanyi Ashanty Siddik tersebut di kediamannya di Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/8/2016).

Anang ingin sang anak berkreasi penuh di industri hiburan. Meski demikian, Anang masih memupuk harapan agar Aurel dapat tetap berkarier di dunia tarik suara.

"Awal perkembangan dia dari bernyanyi. Nanti pasti dia balik lagi jadi penyanyi," katanya.

Di satu sisi, Ashanty mendukung penuh apa yang menjadi pilihan anak pertama vokalis Krisdayanti tersebut selagi positif. Menurut dia, ilmu DJ yang dipelajari Aurel ternyata tidak mudah.

"DJ profesi yang enggak mudah ya. Ada yang memang tinggal nge-play dan memang harus belajar. Dia (Aurel) kan dibolehin sama Mas Anang asal benar-benar dan mengerti cara main yang benar," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com