Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita: Perasaan itu Mahal

Kompas.com - 21/08/2016, 19:42 WIB
Kontributor Sains, Yulianus Febriarko

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Yura Yunita mulai dikenal publik berkat salah satu single "Cinta dan Rahasia" yang ia nyanyikan bersama artis musik sekaligus produser Glenn Fredly.

Bagi Yura, melihat penonton menitikan air mata saat menyanyikan lagu "Cinta dan Rahasia" yang berlirik sedih adalah sebuah perasaan yang mahal.

"Perasaan itu mahal dan perasaan termahal yang dirasakan penyanyi adalah ketika para penonton dan pendengar lagunya ikut merasakan pesan yang ingin disampaikannya," kata Yura ketika berbincang dengan Kompas.com usai tampil di Prambanan Jazz 2016 di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (21/8/2016).

"Apalagi kalau ngelihat sampai ikut nangis dan aku ngelihat langsung. Rasanya ingin ikut nangis juga, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh," imbuhnya.

Meski begitu, dalam hati Yura juga merasa senang karena pesan yang ingin ia sampaikan lewat lagunya berhasil melekat di hati para penikmat musiknya.

"Itu berharga banget, tapi dalam hati aku seneng dalam artian pesan yang ingin kusampaikan bisa sampai ke hati para penonton," ujar Yura.

"Jadi pengalaman yang dilematis tapi ya dinikmati saja," tambahnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com