Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Balikan dengan Yoyo "PADI", Rossa Tertawa

Kompas.com - 23/08/2016, 13:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rossa tertawa lepas ketika mendengar kabar bahwa ia dan sang mantan suami, Yoyo "PADI", kembali menjalin hubungan kasih.

"Ah itu mah halu (halusinasi) orang. Hahaha. Tidak mungkin. Sekali udah, sekali aja. Hahaha," katanya usai acara amal "Style It Forward 2016" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/2016).

Pelantun lagu "Tegar" itu menegaskan ia sudah menutup pintu hatinya bagi sang mantan suami untuk urusan asmara.

"Iya saya menutup kemungkinan buat balikan. Anak saya juga tahu. Kalau kata dia 'enggak usah ibu. kita gini aja, berdua aja aku bahagia," ucap Rossa.

Tetapi itu tidak berarti ia memutus komunikasi. Rossa mengaku ia dan Yoyo saat ini berteman baik, bahkan sudah seperti saudara.

"Aku sih kalau bisa jangan ya nambah musuh. Apalagi dia mantan suami dan notabene ayahnya anak kami dan pernah berbagi hidup sama saya. Jadi sampai kapan pun kami adalah keluarga," ucapnya.

"Kalau aku keluar, Mas Yoyo di rumah nginep buat jaga anak. Aku sama Mas Yoyo udah kayak adik kakak. Jadi enggak ada yang spesial," kata Rossa lagi.

Rossa dan Yoyo menikah 18 Maret 2004. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak lelaki, Rizky Langit Ramadhan, pada 3 Oktober 2006.

Namun Rossa menggugat cerai Yoyo pada 22 Juni 2009. Pengadilan mengabulkan gugatan cerai itu pada 14 Juli 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com