Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Berencana Puasa Mutih Jelang Menikah

Kompas.com - 23/08/2016, 19:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi berencana untuk melaksanakan puasa mutih menjelang pernikahannya pada November 2016 ini. Alasannya, calon istri pengusaha batubara Harvey Moeis itu mengaku enggan melakukan perawatan secara intensif.

"Aku enggak mau perawatan gimana-gimana. Mungkin dua minggu sebelum hari H diet akan ketat," ujar Sandra ketika menghadiri jumpa pers Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Wyl's Kitchen di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

"Sama kata orang sih, kata asistenku yang muslim, harus memutihkan, puasa mutih," sambung dia.

Selain itu, olahraga rutin juga dilakukan oleh Sandra. Ia pun memilih olahraga angkat beban yang cukup dilakukan di satu tempat saja.

"Aku olahraga saja," kata dia.

Di luar itu, Sandra yang akan menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, berencana akan mengundang tamu sebanyak 150 orang.

Sementara untuk pemberkatan yang akan dilangsungkan di Jakarta, Sandra menyiapkan 800 undangan.

"Undangan kan private. Kalau pembertakan di sini ramai ada 800 undangan, kalau di sana (Jepang) cuma 150 undangan," ujar Sandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com