Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menteri Agama Mendoakan Istri Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut

Kompas.com - 24/08/2016, 10:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, hadir dalam acara pemakaman jenazah istri artis komedi Tukul Arwana, Susiana, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8/2016) pagi.

Lukman didapuk untuk memimpin pembacaan doa sesudah jenazah almarhumah dimakamkan.

"Hari ini kita hadir dalam rangka mengantar kepulangam almarhumah, istri dari sahabat dan teman, saudara Tukul Arwana, yang sudah kita ketahui adalah orang yang sangat besar peran dan pengaruhnya karena sudah banyak menghibur masyarakat," kata Lukman.

Tukul dan anak-anaknya, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana, yang ada di samping pusara Susi, tidak kuasa menahan tangis.

Mereka menaburkan bunga ke atas makam Susi.

Selain Lukman, sejumlah artis terlihat datang ke TPU Jeruk Purut. Mereka, antara lain, Derry Drajat, Tarzan, Kadir, dan beberapa personel grup lawak Srimulat.

Susi, yang biasa disebut Susi Similikiti oleh Tukul, meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB di Jakarta. Ia diketahui memiliki riwayat sakit asma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com