Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Femmy Permatasari Bingung Dituding Operasi Plastik

Kompas.com - 24/08/2016, 12:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Femmy Permatasari membantah dugaan yang menyebut ia menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya.

"Saya enggak ada operasi plastik apa pun," kata Femmy dalam wawancara usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

"Aduh saya jadi bingung kok dibilang operasi melulu. Saya takut operasi plastik, entar meleleh kalau kena panas," tambahnya.

Pemain sinetron Jinny oh Jinny ini mengaku bahwa secara medis, ia tak dapat menjalani operasi plastik lantaran memiliki keloid.

"Saya keloidnya tinggi. Misal di dagu. Kalau operasi kan disobek. Nah, itu enggak bisa karena kan ada daging tumbuh karena saya keloid," ucap Femmy.

Jika pun ada perubahan pada wajahnya, Femmy menegaskan itu bukan karena hasil operasi plastik. la mencontohkan hidungnya yang kini tak sama lagi bentuknya dengan sebelumnya.

"Kalau hidung, pernah tabrakan 15 tahun lalu. Hidung saya pecah, belah dua, sobek sama bengkok. Terus di Singapura dibetulin hanya robeknya saja," katanya.

"Lalu demi kesehatan, akhirnya dokter nganjurin benerin tulangnya. Harus dikikis. Jadi saya enggak ada operasi apapun. Pokoknya dokter lakukan yang terbaiklah buat saya," ucap Femmy lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com