Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Chris Evans Tak Akan Lagi Berperan sebagai Captain America

Kompas.com - 26/08/2016, 16:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com — Jangan berharap dapat menyaksikan kembali aksi laga artis peran Chris Evans dengan mengenakan kostum Captain America dalam film Marvel pada masa yang akan datang.

Sebab, Anthony dan Joe Russo, yang menukangi Captain America: Civil War, telah mengonfirmasi bahwa Steve Rogers melepas identitasnya sebagai Cap dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Saya rasa dia telah meletakkan perisainya jika dia melepas identitasnya," kata Joe kepada Huffington Post.

Ia kemudian menambahkan, "Dia mengakui bahwa melepas identitas Captain America pasti bertentangan dengan pilihan yang sangat pribadi yang telah dibuatnya."

Diceritakan sebelumnya, tim Cap berselisih dengan tim Iron Man dalam film Captain America: Civil War. Steve Rogers merekrut Hawkeye (Jeremy Renner), Falcon (Anthony Mackie), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Ant-Man (Paul Rudd), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) sebagai aliansinya.

Sementara itu, pada pihak seberang, Tony Stark memilih War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), The Vision (Paul Bettany), dan Spider-Man (Tom Holland) untuk berada di pihaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com