Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketakutan Tora Sudiro Saat Pemutaran Perdana "Warkop DKI Reborn"

Kompas.com - 03/09/2016, 11:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengaku takut dan was-was sesaat sebelum gala premiere film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

"Saya deg-degan kayak mau ngelamar istri kedua. Hehehe. Yang saya takutin justru komedinya," kata Tora dalam konferesi pers usai gala premier di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016) malam.

Suami Mieke Amalia ini khawatir penonton sulit tergelitik saat menonton film yang dibintanginya bersama Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya itu. Lantaran, mereka menyajikan kembali lawakan lama dan jargon-jargon khas grup Warkop.

"Misalnya, banyak komedi lain yang dulunya kita ketawa, sekarang udah enggak bikin ketawa," ucap Tora.

Namun, usai menonton bersama puluhan orang dalam sebuah studio, Tora mengaku terheran-heran. Ternyata candaan mereka dalam film bisa diterima kembali oleh penonton.

"Yang saya pikir adegannya enggak lucu, malah orang-orang tadi pada ketawa. Untungnya di sini ada Arie Kriting yang bantu kami soal komedi. Kami selalu tanya pendapat dia, 'gimana lucu enggak?'" kata Tora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com