Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kembali Berdansa" dari Shaggydog Sedot Penonton Soundrenaline 2016

Kompas.com - 03/09/2016, 19:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com -- Band beraliran ska reggae Shaggydog menyedot para pengunjung dalam gelaran Soundrenaline yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali.

Band asal Yogyakarta itu tampil pada sore hari di panggung Louder Than Sever Stage, Sabtu (3/9/2016).

Begitu naik panggung, sang vokalis, Heru, langsung membawakan lagu "Kembali Berdansa". Seketika, para penonton yang tadinya hanya berdiri di pinggiran panggung langsung menyemut di depan panggung.

Sesekali, Heru menodongkan mikrofonnya ke arah penonton yang asyik bergoyang.

Lagu "Doggy" pun menyusul kemudian. Loncatan kecil nan ringan penonton sembari bernyanyi seakan memeriahkan suasana panggung tersebut.

"Kalian ketemu lagi dengan Shaggydog. Saya mau panggil teman saya, Robi Navicula," ucap Heru. Robi keluar dengan gitar akustiknya.

Keduanya pun mendendangkan lagu yang baru dirilis Shaggydog, "Putra Nusantara". Sambutan meriah pun diberikan oleh para penonton.

Setelah itu, "Rock Da Mic", "Jalan-Jalan", "Kere Hore", dan "Sayidan" menjadi penutup penampilan band yang berdiri pada 1 Juni 1997.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com