Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Stefan William Bikin Celine Evangelista Lebih Plong

Kompas.com - 07/09/2016, 21:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Celine Evangelista (24) mengaku lega setelah ia tak lagi harus menutup-nutupi hubungannya dengan aktor Stefan William setelah sang kekasih mengumumkan hubungan cinta mereka kepada publik melalui jumpa pers Senin (5/9/2016).

"Semua hubungan ditutup-tutupi pasti enggak lega. Tapi sekarang sudah dijelasin ya lega," kata Celine saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Menurut Celine, sebelumnya ada beberapa pihak yang sempat melarang dia untuk membeberkan hubungannya dengan mantan kekasih Natasha Willona itu.

"Sebelumnya memang melarang untuk mempublikasikan dan men-setting apa yang penonton mau. Nah sekarang sudah diselesaikan musyawarah, jadi enggak ada fitnah dan lega. Kerja juga sudah plong dan enak," jelasnya.

Wanita kelahiran Roma, 2 April 1992, merasa beruntung bisa menjadi kekasih dari pria yang kini tengah menjadi idola gadis remaja.

"Iya. Dapat laki-laki yang digandrungi banyak perempuan. Dapat keluarga baru. Keluarga Stefan menerima semua kekurangan dan kelebihan saya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com