Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Marah Besar Gara-gara Istrinya Diusik

Kompas.com - 08/09/2016, 21:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Aming Sugandhi mengaku bukanlah tipe orang yang peduli komentar haters. Namun, Aming marah besar ketika para pembenci itu mulai dirasa keterlaluan saat mengomentari sang istri, Evelyn Nada Anjani.

"Coba bayangin ketika istri gue baru keguguran, dalam situasi yang emosional banget, ada haters yang dengan mudah ngomong, 'Oh kirain udah mati'," kata Aming usai mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

"Gue janji banget bakal gue cari itu orang. Pengin gue cari. Enggak apa-apa deh jadi second Deddy Corbuzier," tambahnya.

Pasalnya, Aming tak habis pikir bagaimana bisa seseorang bisa tega berkata seperti itu di saat orang lain tengah mengalami musibah.

"Ibaratnya orang habis selesai berjuang mempertahankan nyawa, tiba-tiba ngomong kayak gitu, luar biasa. Masih ada yang ngomong setting-an. Maksudnya apa kalian terbelakang atau kalian memilih untuk jadi bodoh," ucap Aming.

Namun, niatnya untuk memberi efek jera kepada netizen yang berkomentar negatif seperti itu langsung dicegah Evelin.

"Katanya, 'Enggak usah, cape-capein aja'," katanya lagi.

"Gue cuma melakukan bagian gue sama istri gue untuk mendoakan kalian semoga baik-baik aja. Sisanya kalau ketegor sama Tuhan, punteun (maaf) itu sudah bukan bagian kami lagi. Hati-hati sama mulut, bahaya apalagi kalau digunakan di ruang publik," imbuh Aming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com