Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro: Terima Kasih Sudah Menonton Film "Warkop DKI Reborn"

Kompas.com - 11/09/2016, 19:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Indro Warkop tidak mau terlena kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I, yakni ditonton lebih dari 1 juta orang hanya dalam tiga hari penayangan.

Film yang dibintanginya Indro bersama Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya itu diputar perdana pada 8 September 2016 lalu.

"Ini prestasi yang disyukuri. Mudah-mudahan kami tidak mendongakkan kepala, tetapi lebih menundukkan kepala. Bagaimana pun ini kerja kolektif semua tim," kata Indro saat menggelar jumpa pers di XXI Blok M Square, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro tersebut mengucapkan terima kasih kepada para penikmat film Tanah Air yang sudah menonton.

Menurut dia, kedatangan mereka ke gedung bioskop merupakan apresiasi terhadap film-film Warkop DKI.

"Yang paling penting adalah kita dapatkan cinta dari penonton. Kami berterima kasih," katanya.

Indro pun menyatakan bahwa momentum tersebut bisa menjadi tongak kembalinya kebangkitan industri film Tanah Air.

"Semoga momentum ini kita jadikan bangkitnya film Indonesia. Belakangan juga banyak film yang membanggakan film Indonesia," ucapnya.

"Semoga dengan rekor film ini bisa merangsang bangkitnya film Indonesia. Terima kasih kepada penonton yang sudah percaya kepada film Indonesia," timpal sutradara Anggy Umbara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com