Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Hanya Bersenang-senang

Kompas.com - 13/09/2016, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang laga Joe Taslim ternyata suka menyanyi. Bahkan, sekarang ia bisa menyanyi sambil bermain kibor.

Kemampuannya bermain alat musik itu baru ia peroleh ketika shooting film Star Trek Beyond di Vancouver, Kanada, belum lama ini.

Saat mengobrol dengan harian Kompas beberapa waktu lalu, ia menjelaskan bahwa menjalani masa shooting selama tiga bulan di negeri orang bukanlah hal menyenangkan.

Untuk mengisi waktu luang, di sela latihan dan pengambilan gambar, Joe membeli kibor kecil.

"Aku belajar memainkannya dari Youtube. Dari sama sekali tak bisa, sekarang aku sudah bisa memainkan kibor," kata mantan atlet yudo asal Palembang, Sumatera Selatan, itu sambil tersenyum.

Kembali soal kesukaan menyanyi, pemeran tokoh Manas di Star Trek Beyond yang akan segera diputar di bioskop itu mengaku pernah diminta menyanyi di muka umum.

"Kalau ada acara, aku menyanyi. Aku suka lagu lama, kayak lagu-lagu Beatles.... Lagu sekarang enggak kenal he-he-he," ujar penggemar Kho Ping Ho ini.

Meski demikian, ia tak berniat jadi penyanyi profesional.

"Ah, kalau rekaman, enggaklah, harus punya waktu banyak. Kalau sudah rekaman, berarti harus promo ke banyak tempat. Makan waktu lagi. Aku menyanyi untuk bersenang-senang sajalah," ujarnya.

Bagi Joe, berakting masih menjadi pilihan utamanya. (WKM/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 13 September 2016, di halaman 32 dengan judul "Hanya Bersenang-senang".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com