Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Egi John Tak Menyesal Bicara soal Marshanda

Kompas.com - 15/09/2016, 19:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Egi John mengaku tak menyesali tindakannya berbicara buruk tentang Marshanda melalui media sosial.

 

"Kalimat penyesalan iya, karena emosi. Di balik itu gue enggak ada rasa sesal karena gue mau ungkap fakta," ujar Egi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Egi menambahkan, ia ingin mengatakan yang sebenarnya karena mereka berdua figur publik.

"Sekarang kita berdua publik figur, biar jelas. Supaya enggak ada berita miring. Cewek itu biasanya selalu benar. Ternyata enggak selalu itu. Gue hanya ungkapkan fakta," jelasnya.

Sebelumnya dalam sejumlah posting di akun Instagram-nya, Egi mengatakan beberapa hal negatif tentang Marshanda.

Ketika diminta tanggapannya tentang hal itu, Marshanda menjawab santai. [Baca: Ini Kata Marshanda soal Tudingan Egi John]

"Saya sih santai aja. Saya sih sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas," ujar Marshanda melalui pesan singkat, Selasa (13/9/2016).

Perempuan yang akrab disapa Caca itu mengatakan ia merasa tidak perlu menanggapi Egi John karena merasa tidak melakukan apa-apa.

Ia menegaskan hubungannya dengan Egi John sudah berakhir. "Karena pada kenyataannya itu saya sudah putus lama sama Egi," ujar Marshanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com