Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widy "Vierratale": Aku Maunya yang 35 Tahun ke Atas

Kompas.com - 18/09/2016, 16:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Vierratale, Widy Soediro, mengungkapkan bahwa ia lebih tertarik kepada pria yang dewasa dan matang secara umur.

"Aku maunya yang 35 ke atas. Yang asyik, yang pintar," ucapnya usai mengisi acara bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, Widy merasa membutuhkan pria yang dewasa untuk bisa membimbingnya. Ia tak mau lagi menjalin hubungan seperti anak remaja.

"Butuh yang jauh di atas biar aku juga bisa belajar ya. Kalau nanya dia juga enggak a-i-u-e-o. Kalau sama yang lebih muda, capek, yang ada marah melulu," katanya.

Satu lagi kriteria laki-laki idaman perempuan berambut sebahu ini, yakni yang tak berkecimpung di dunia hiburan sepertinya.

"Aku enggak pernah suka yang sama bidang. Gue enggak pernah pacaran yang sama bidang. Aku mendingan yang di luar bidang aku," kata Widy.

"Kalau enggak dia kerja atau pengusaha, yang seni jangan. Enggak mau aja karena aku sudah di profesi ini, ngapain lagi sama," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com