Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Chrisye: Hati Saya yang Mengatakan Harus Vino G Bastian

Kompas.com - 21/09/2016, 17:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu alasan terpilihnya artis peran Vino G Bastian yang dipercaya memerankan Chrisye, rupanya tak lepas dari atas permintaan istri mendiang penyanyi legendaris itu, Damayanti Noor.

"Hati saya yang mengatakan, harus dia (Vino) yang perankan (Chrisye)," kata perempuan yang akrab disapa Yanti itu dalam konferensi pers film Chrisye di Resto The Hook, Kebayoran Barun Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Penyanyi yang juga mantan sekretaris Guruh Soekarnoputra ini mengaku sudah mendengar nama Vino direkomendasikan. Namun, ketika itu belum ia tanggapi secara serius.

Kemudian, Yanti menonton trailer film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang dibintangi Vino. Ia langsung merasa bahwa suami aktris Marsha Timothy itu cocok berperan sebagai Chrisye.

"Suatu hari saya lihat film Indonesia, saya lihat trailer Warkop dua kali. Saat itu tiba-tiba hati saya bilang, 'ini'. Kemudian saya sampaikan ke Rizal Mantovani (sutradara film Chrisye) dan lainnya," kata Yanti.

Kendati telah ada aktor terpilih untuk memainkan karakter Chrisye, di satu sisi pemeran Yanti belum didapatkan.

"Saya belum tahu siapa yang memerankan saya," ucap Yanti lagi.

Rencananya, pengambilan gambar untuk film Chrisye yang diproduksi MNC Pictures dan Vito Global Visi akan dimulai pada awal 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com