Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Enggan Berkomentar soal "Aku Rapopo"

Kompas.com - 23/09/2016, 08:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez enggan berkomentar ketika diminta tanggapan tentang penilaian Dewi Perssik atas lagunya "Aku Rapopo" di sebuah acara ajang pencarian bakat.

"Jangan wawancara itu, saya lebih suka diberitain hal yang positif. Saya lagi berjuang kasih short education tentang kanker," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Jupe mengatakan, ia tidak mau lagi terjebak dalam perseteruan seperti yang pernah ia alami beberapa tahun lalu.

Sebagai informasi, Jupe dan Depe pernah terlibat perkelahian ketika membintangi sebuah film. Kasus itu bahkan berakhir di pengadilan.

"Semoga teman- teman media tidak publikasikan yang kekerasan dan lain-lain. Lebih baik yang positif. Misalnya, Jupe gimana S2-nya?," paparnya.

Jupe sadar betul jika perseteruan antara dirinya dan Dewi Perssik adalah sasaran empuk pemberitaan.

"Saya tahu ini adalah soal rating, saya pengin juga setiap hari ada di media. Tapi mohon maaf kalau berita soal negatif saya enggak mau, bantu saya juga lewatin hal lain. Saya juga lagi berjuang dengan kanker," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com