Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FBI Pelajari Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Brad Pitt

Kompas.com - 23/09/2016, 10:06 WIB

KOMPAS.com - Kepolisian Los Angeles membantah berita bahwa pihaknya menangani kasus dugaan kekerasan oleh Brad Pitt terhadap anaknya.

"Kami tidak mendapat laporan apapun tentang Brad Pitt. Kami tidak melakukan penyelidikan tentang Brad Pitt," kata juru bicara LAPD Lorenzo Quezada kepada AFP, Kamis (22/9/2016).

Sementara itu LA County Department of Children and Family Services (DCFS) tidak membenarkan ataupun membantah berita bahwa lembaga itu menangani kasus itu.

"Kami tidak pernah mengungkap ataupun membenarkan bahwa kami terlibat dalam kasus yang melibatkan seseorang seperti yang dilaporkan," juru bicara DCFS  Neil Zanville mengatakan.

Zanville menegaskan secara hukum pihaknya dilarang mengungkap investigasi soal siapa pun kepada pihak lain.

Sementara itu TMZ melaporkan kasus itu kini ditangani FBI karena peristiwa itu terjadi di dalam pesawat yang masih mengudara.

Menurut People, FBI mengatakan sedang mempelajari kasus tersebut.

"FBI terus mengumpulkan fakta dan mempelajarinya untuk menentukan apakah perlu dilakukan penyelidikan," demikian pernyataan FBI yang dikutip People.

Sebelumnya diberitakan, Brad Pitt dilaporkan seseorang kepada LAPD dan DCFS atas dugaan penganiayaan secara verbal dan fisik kepada salah seorang anaknya dengan Jolie.

Sejumlah media melaporkan, anak itu adalah Maddox, putra tertua pasangan berjuluk Brangelina itu.

Tudingan itu langsung dibantah oleh orang-orang dekat Brad Pitt. Mereka menyayangkan upaya-upaya sejumlah orang yang menggambarkan aktor itu sebagai ayah yang buruk.

Sebagai informasi, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada Senin (19/9/2016) dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan.

Jolie meminta hak asuh anak sepenuhnya dan Pitt hanya berhak mengunjungi. Alasan Jolie, kebiasaan Pitt mengonsumsi narkoba dan ganja membahayakan anak-anak mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com