Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kotak dan Anggun C Sasmi Berkolaborasi dalam "Teka Teki"

Kompas.com - 26/09/2016, 19:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Kotak yang beranggotakan Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua, bersama vokalis Anggun C Sasmi mengeluarkan single kolaborasi berjudul "Teka Teki".

"Hari ini alhamdulillah kami melangsungkan peluncuran single terbaru Kotak berkolaborasi dengan Anggun. Kami sebut KotaK x Anggun berjudul 'Teka Teki'," ucap Tantri dalam jumpa pers peluncuran single tersebut di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Tantri mengungkapkan, mulanya ia merasa terkejut saat diberi tahu bahwa Anggun bisa berkolaborasi dengan Kotak, meskipun rencana kerja sama itu sudah tercetus sejak lama.

"Dari mulai pertama kami dipertemukan di salah satu stasiun televisi. Tapi karena banyak banget kendala, akhirnya sempet yang 'ya udahlah mungkin enggak akan terealisasi'," katanya.

"Ternyata Tuhan berkata harus tahun ini dan Warner juga bikin aku surprised banget karena ini sebenarnya lagu ini enggak ada di album. Kemudian, last minute Mbak Anggun ternyata bisa berkolaborasi di tahun ini, jadi ya jadinya di tahun ini," tambah Tantri.

Lagu ciptaan David Sam itu diberi sentuhan musik era 1990-an dengan warna rock ballad.

Diproduseri oleh gitaris BIP, Pay, "Teka Teki" mengedepankan kekuatan dua gaya vokal serupa tetapi tak sama antara Anggun dan Tantri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com