Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila Tak Mau Bertunangan

Kompas.com - 28/09/2016, 10:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila (25) mengaku tak berniat menggelar acara pertunangan dengan sang kekasih, pemain sinetron Michella Putri.

"Kayaknya daripada double cost ya, langsung saja sih (menikah). Gue jujur ya perhitungan. Daripada buang waktu saja," ujar Randy usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Ia mengakui telah membicarakan perihal pernikahan dengan tambatan hatinya itu sejak tiga tahun lalu. Randy dan Michella bahkan sudah mencari lokasi yang cocok untuk hari bahagia mereka nanti.

"Survey, sudah beberapa choice. Gue juga minta tolong kakak gue cari info. Yang paling dekat sih Bali, mungkin yang lainnya salah satu pulau di Pulau Seribu. Kalau terlalu jauh, kayak Raja Ampat, berat di ongkos ya. Berat," kata Randy.

Mengapa Bali atau Kepulauan Seribu?

Itu karena keduanya menginginkan konsep pernikahan di pinggi pantai.

"Kepenginnya sih cuman mengundang kerabat dekat saja, menurut kami wedding enakan intim. Pantai lebih enak. Jangan pakai high heels," ucapnya.

Namun, meski sudah memikirkan konsepnya Randy belum menentukan tanggal yang baik untuk acara pernikahannya.

"Semoga tahun depan atau dua tahun lagi. Jangan sampai ketuaan saja. Saya kan masih muda. Jangan buru-buru lah, nanti ujungnya tidak baik. Lebih baik dimatangkan dulu," ujarnya.

"Kan sudah lima tahun (berpacaran). Kami serius, relationship ini enggak main-main," kata Randy lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com