Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trie Utami: Terima Kasih Membawa Saya Kembali ke Maumere

Kompas.com - 06/10/2016, 16:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Trie Utami (48) akan tampil dalam festival jazz bernama Maumere Jazz Fiesta Flores 2016. Ia mengaku senang akan kembali ke Maumere.

Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 akan diadakan di Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 15 dan 16 Oktober 2016.

"Saya senang bisa kembali ke Maumere. Buat saya, Indonesia bagian timur tidak terlalu asing," ujar Iie dalam jumpa pers Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 di Beka Resto, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2016).

Beberapa tahun lalu, adik dari pemusik Purwacaraka tersebut pernah berkunjung ke Maumere.

Ketika itu, ia berlibur untuk menikmati pemandangan alam Maumere.

"Saya ke Maumere bersama (penyanyi) Ivan Nestorman selama 10 hari. Saya mengalami listrik hidup 12 jam, mati 12 jam. Tapi, selama perjalan ke Maumere sangat indah dan menemukan banyak hal. Saya ingin itu tidak yang terakhir, tapi lagi lagi lagi," kenangnya.

Dalam festival jazz itu, selain Iie, akan tampil pula Ivan Nestorman (Ivan and the Nestornation), Syaharani, Ras Muhamad, Barry Likumahuwa, Djaduk Ferianto, Emil & Orkestra Satu Sikka, dan Big One.

"Musik paling gampang untuk menyatukan perasaan dan budaya suatu daerah. Jadi, terima kasih membawa saya kembali ke Maumere," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com