Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Menghindar dari Pertanyaan soal Pengakuan Gatot Brajamusti

Kompas.com - 07/10/2016, 20:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Reza Artamevia memilih untuk tidak berkomentar terkait pengakuan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, yang mengaku pernah melakukan pesta seks di padepokannya.

"Udah ya, udah ya, terima kasih," kata Reza usai melaporkan Gatot terkait kasus penipuan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Raut wajah Reza terlihat kurang senang mendengar pertanyaan tersebut. Ketika dihujani pertanyaan apakah mengetahui dan terlibat dalam pesta seks tersebut, Reza lagi-lagi menolak untuk menjawabnya.

"Permisi ya," ujar Reza sambil bergegas masuk ke mobil hitam yang sudah menunggunya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa Gatot telah mengaku melakukan pesta seks di padepokannya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Awi menjelaskan, selain melakukan hubungan seks secara bergantian, dia juga mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan beberapa wanita secara bersamaan. Hal itu juga diperkuat oleh pengakuan dari istrinya, Dewi Aminah.

"Dia juga mengakui pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan," ucapnya.

Bahkan, lebih mengejutkan lagi, lanjut Awi, Gatot mengakui bahwa sebelum melakukan persetubuhan dengan para korbannya dia menggunakan asfat yang kini diketahui sebagai sabu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com