Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alya Rohali: Saya Pencinta Olahraga Lari

Kompas.com - 09/10/2016, 11:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Alya Rohali mengatakan ia suka berolahraga.

"Kalau olahraga sendiri saya memang pencinta olahraga. Saya suka olahraga lari," ujar Alya ketika menghadiri kegiatan Jakarta Goes Pink, di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Menurut Alya, ia paling sering berlari di sekitar komplek perumahannya. Ia mengusahakan untuk bisa berlari selama tiga kali dalam sepekan.

"Cukup sering kalau saya lari. Lari seminggu bisa tiga kali, tapi aku enggak ikut lari maraton," kata Alya, yang juga berprofesi sebagai notaris tersebut.

Ia mengaku kerap mengikuti kegiatan lari. Salah satunya Jakarta Goes Pink, kegiatan yang digagas oleh Lovepink Indonesia.

Sebagai informasi kegiatan tersebut bertujuan memberikan selebrasi kepada para pasien dan penyintas kanker.

"Ini awareness kepada para penderita kanker. Saya ingin memberikan motivasi kepada mereka. Karena kan di lingkungan keluarga aku banyak yang memiliki riwayat kanker. Papa saya juga (kena) cancer. Ibu saya juga, makanya saya aware banget," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com