Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra L Bruggman: Sulit Menghubungi Diana Pungky

Kompas.com - 13/10/2016, 17:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra L Bruggman (35) mengaku mengalami kesulitan untuk bertemu dengan Diana Pungky, sesama bintang sinetron seri lama Jinny oh Jinny pada 19 tahun silam.

Indra mengatakan bahwa hal itu dialaminya ketika ia ingin mengetahui tanggapan Diana mengenai pembuatan sinetron seri Jinny Oh Jinny Datang Lagi, yang ditayangkan di layar kaca tahun ini.

Diana merupakan pemeran Jinny tempo dulu, sedangkan Jinny sekarang dimainkan oleh Brianna Simorangkir, yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi.

"Sayangnya, saya enggak bisa kontak Diana, siapa pun, mulai dari produser, sutradara, sampai macam-macam orang kantor," ujar Indra ketika dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016).

Meski begitu, Indra, yang berperan sebagai Bagus dalam Jinny Oh Jinny, berharap Diana mengapresiasi sinetron seri Jinny Oh Jinny Datang Lagi, termasuk pemain penggantinya.

"Saya tidak tahu reaksi Diana gimana, tapi saya yakin Diana nonton," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak rumah produksi yang membuat sinetron seri Jinny oh Jinny Datang Lagi tadinya menginginkan Diana kembali bermain dalam sinetron seri itu. 

Namun, diberitakan pula, Diana tak bisa memenuhi tawaran tersebut karena sibuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com