Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwi Andhika: Fenomena, Sophia Latjuba Jadi Jubir Timses Ahok-Djarot

Kompas.com - 15/10/2016, 10:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Dwi Andhika (30) mengaku kaget dan kagum atas terpilihnya artis peran dan model Sophia Latjuba atau Sophie menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot.

"Itu suatu fenomena," ucap Andhika dalam wawancara sesudah menjadi bintang tamu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Andhika, yang mengaku tak begitu mengenal Sophie, menyatakan bahwa selama ini ia hanya melihat Sophie sebagai figur publik yang berpenampilan menawan.

Di luar dugaan, lanjut Andhika, Sophie ada dalam daftar tim pemenangan salah satu pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Gue sih rada terkejut, karena gue selalu, 'Wah,' melihat kencantikannya yang luar biasa. Ternyata, dengan dia jadi jubir Ahok, berarti dia semakin memerlihatkan bahwa dia punya kualitas. Selain cantik, ternyata ada kualitas yang bisa dia tonjolkan," tuturnya.

Oleh karena itu, pria kelahiran Bandung ini salut terhadap Sophie.

"Semakin cantik, semakin perfect. Tapi, setahu gue, dia emang orang pinter ya. Dia dan Desy Ratnasari itu cewek-cewek cantik yang pintar," ucapnya.

"Semoga enggak cuma public figure-nya yang dijual di situ, tapi emang kualitas mereka juga terlihat. Paling enggak, enggak salah memilih dia," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com