Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Istrinya, Oon "Project Pop" Sempat Koma di Rumah Sakit

Kompas.com - 15/10/2016, 15:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Ocha, istri Muhammad Fachroni (44) atau Oon "Project Pop",  mengungkapkan bahwa suaminya sempat mengalami koma di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (14/10/2016) malam.

"Semalem dia koma, dia sempat koma, sempat hilang. Ya, alhamdulillah membaik. Cuma, kondisinya belum stabil. Hb-nya naik turun, belum keluar hasil (pemeriksaannya)," terang Ocha ketika diwawancara melalui telepon pada Sabtu (15/10/2016).

Ia menerangkan pula bahwa Oon memiliki riwayat penyakit diabetes dan sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

"Ya, awalnya dari diabetes, terus komplikasi ke jantung, gagal ginjal juga. Hari Kamis (13/10/2016) diperiksa, hari Jumat masuk rumah sakit. Tadi malam harusnya dia masuk ICU. Doain cepat sembuh, ya," ucap Ocha.

"Dia masuk rumah sakit kemarin (Jumat) sore. Waktu itu kami lagi teleponan dan posisi saya di Jakarta," tambahnya.

Dihubungi terpisah, manajer Oon, Japra Hutagalung, mengatakan bahwa ia mendapat kabar dari pihak keluarga Oon sudah dalam kondisi sadar.

"Dia bener masuk rumah sakit, di Borromeus, tapi dia tidak dalam keadaan kritis," ujar Japra ketika dihubungi oleh Kompas.com lewat telepon pada Sabtu siang.

Sebagai informasi, pada akun Facebook vokalis band Gigi, Armand Maulana, tertulis status bahwa Oon sedang dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit.

"Mohon do'a untuk O'on Project Pop saat ini dalam kondisi kritis di RS Borromeus Bandung, semoga diberikan kesembuhan, Aamin YRA," demikian tertulis pada akun Facebook itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com