Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Langsung Cocok dengan Wafda Saifan

Kompas.com - 17/10/2016, 13:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengaku langsung merasa nyambung ketika dipertemukan oleh Wafda Saifan.

Mereka dipertemukan untuk berduet dalam "Surga yang Kurindukan", yang menjadi lagu tema film Surga yang (Tak) Dirindukan 2.

"Suaranya bagus banget. Terus udah gitu serunya pertama kali ketemu langsung nyambung," ujar Bella di sela-sela shooting klip video lagu tersebut di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

 

Meski baru kali pertama bertemu mantan vokalis band Volume tersebut, Bella sudah lama mengenal Wafdah melalui manajernya.

Menurut Bella, Wafdah cepat dalam beradaptasi dengannya. Mereka berlatih bersama di rumah pencipta lagu Melly Goeslaw, yang merupakan pencipta lagu "Surga yang Kurindukan" itu.

"Kami ngobrol-ngobrol di rumah Teh Melly. Kami di-brainstrom dulu. Terus dengerin lagu, cari nada aku dulu dan baru Wafdah. Udah selesai, kami ngobrol-ngobrol aja," kata Bella.

Sedangkan bagi Wafdah, proses produksi rekaman dengan Bella begitu cepat. Tidak mencapai sepekan.

Ia juga merasa nyaman selama bekerja bareng dengan kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla tersebut. "Chemistry-nya dapat-dapat aja sih," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com