Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah, Revaldo Merasa Hidupnya Jadi Teratur

Kompas.com - 19/10/2016, 13:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menikah dengan Indah Puspita Sari pada 20 April 2016,  artis peran Revaldo (34) atau Aldo menyebut hidupnya kian seru.

"Fine fine aja, malah tambah seru. Ada yang aneh-aneh dari dia, dari gue," kata pemilik nama lahir Fifaldi Surya Permana ini ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Selain itu, pria yang lahir di Yogyakarta pada 18 Juni 1982 ini juga merasa hidupnya menjadi teratur, karena sudah memiliki tanggung jawab yang lebih besar, yaitu sebagai kepala rumah tangga.

"Lebih sehat, lebih teratur, lebih bisa menghargai, mikir jauh, benar-benar dipikirin, ke depannya mau gimana. Punya tanggung jawab buat yang lain," jelas pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Keteraturan hidup dirasa oleh Aldo termasuk soal waktu istirahat dan jenis santapan yang dikonsumsinya.

"Dia (istri) yang mengubah, ngajari tidur tepat waktu, jaga makanan harus seimbang. Kadang kalau makan daging terus, marah, 'Makan sayur, dong'," ucapnya.

Aldo mengaku bersyukur atas apa yang dialaminya itu. Baginya, istrinya merupakan berkah yang membuat hidupnya menjadi lebih baik.

"Suatu berkah. Soalnya, kalau enggak ada dia, enggak tahu siapa yang ngingetin, siapa yang bikin teratur. Saya menyerah sama dia doang," ujarnya.

Aldo, yang kini sudah bebas, pernah dua kali terkena kasus penyalahgunaan narkotika.

Pertama, pada 2006, dengan hukuman penjara dua tahun. Kedua, pada 2010, dengan hukuman penjara lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com