Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penyebab Ashanty Lagi-lagi Tak Bisa Bersalin Normal

Kompas.com - 20/10/2016, 17:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty tengah menanti kelahiran anak keduanya yang kini berusia sembilan bulan di dalam kandungan. Namun, istri musisi Anang Hermansyah ini harus gigit jari karena kembali tak bisa merasakan bersalin secara normal.

"Check up terakhir dokter hari ini, mau coba banget lahiran normal biar tau rasanya, ternyata enggak bisa," tulisnya dengan menyertakan emoji sedih dalam akun Instagram @ashanty_ash, Kamis (20/10/2016).

Untuk diketahui, Ashanty melahirkan putri pertamanya, Arsy Adara Musisia Nurhermansyah, dengan bantuan bedah cesar karena terjadi ia mengalami pengentalan darah pada 2014 lalu.

Setelah hampir dua tahun belalu, bekas jahitan bedah cesar yang dulu dinilai belum aman untuk persalinan normal. 

"Ini darahnya aman tapi jarak jahitan cuma setahunan. Tadi di-check lagi enggak aman buat normal. Jahitan luar kering, tapi dalemnya masih basah dan riskan," tulis Ashanty.

Kendati begitu, ia berharap anak keduanya bisa lahir dengan lancar bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda nanti.

"Doain ya 28 Okt ini pas Sumpah Pemuda baby-nya bisa lahir sehat, lengkap, sempurna, dan diberi kelancaran. Amin ya Allah," tulis Ashanty lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com