Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Baju Tahanan, Gatot Brajamusti Tiba di Polda Metro Jaya

Kompas.com - 21/10/2016, 17:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Gatot Brajamusti tiba di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Gatot diterbangkan dari Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api dan beberapa kasus lainnya.

Gatot tampak mengenakan baju tahanan berwarna jingga dan kacamata coklat. Sebuah jaket menutupi tangannya.

Pria yang pernah menjadi guru spiritual sejumlah selebriti itu tidak menanggapi pertanyaan wartawan yang menunggunya.

Kompas TV Gatot Brajamusti Diperiksa di Polda Metro Jaya

Gatot akan diperiksa dalam kasus kepemilikan senjata api yang ditemukan di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada awal September lalu.

Polisi sudah menetapkan Gatot sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Dalam pemeriksaan sebelumnya, Gatot mengaku mendapatkan pistol tersebut dari pengusaha Ary Suta dan untuk digunakan sebagai properti film produksi Brajamusti Film.

Penyidik Resmob Polda Metro Jaya juga memeriksa sejumlah orang terkait kasus tersebut, di antaranya pengusaha Ary Suta dan sejumlah artis yang terlibat dalam film Azrax dan D.P.O (Detachment Police Operation).

Beberapa artis yang diperiksa antara lain Elma Theana, Nadine Chandrawinata, Nabila Putri, Torro Margens, dan sutradara film Azrax, Dedi Setiadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com