Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey: Saya Cinta Dua-duanya

Kompas.com - 23/10/2016, 12:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Morgan Oey mengaku tidak bisa menolak rezeki ketika ditawari proyek film ataupun menyanyi.

"Kalau sekarang bisa jalanin dua-duanya, ayo jalanin dua-duanya. Kan enggak bisa nolak rejeki ya," kata Morgan di di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Meskipun saat ini fokusnya pada dunia akting, mantan personel boyband SM*SH tidak ingin melepas kegiatan bernyanyinya.

"Kalau ada off air penyanyi solo ya saya terima. Asal enggak menganggu waktu shooting. Berusaha jalanin dua-duanya aja. Karena saya cinta dua-duanya ya," ucap dia.

Bahkan setelah proyek beberapa filmnya pada 2016 ini selesai, Morgan berencana untuk membuat single. "Inginnya album sih. Tapi ngeluarin single dulu baru album," ucapnya.

Nama Morgan Oey melambung ketika ia bergabung dengan boyband SM*ASH pada tahun 2010. Namun ia mundur dari band tersebut pada September 2013.

Ia juga sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Tahun ini ia berperan dalam tiga film layar lebar, yakni Dreams, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, dan Winter in Tokyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com