Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antara Istri dan Film, Fedi Nuril Gundah

Kompas.com - 26/10/2016, 16:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Fedi Nuril, Vanny Widyasasti, yang tengah hamil tujuh bulan, diperkirakan akan bersalin pada pertengahan Desember 2016. Namun, itu justru membuat Fedi merasa gundah. Mengapa?

"Kalau ngikutin hitungan dokter, justru (istri melahirkan) pas film Surga yang Tak Dirindukan 2 (film yang dibintangi Fedi) tayang 15 Desember," ucapnya dalam wawancara di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

"Jadi kayak gue mesti gimana nih? Antara jadi suami siaga dengan kewajiban profesional," tambahnya.

Karena itu Fedi meminta dapat diberi kelonggaran mengikuti promo film hanya di Jakarta dan tak berkeliling ke daerah lain.

"So far sih aturnya kalau promo dalam kota itu mungkin masih enggak apa-apa. Kalau ada kabar kan cepet tinggal naik ojek. Yang luar kota agak sulit. Jadi udah di-manage sedemikian rupa," katanya.

Di luar itu, Fedi berharap persalinan istrinya bisa dilakukan secara normal tanpa bedah cesar.

"Niatnya sih normal. Mudah-mudahan lancar. Enggak harus cesar. Kasian ibunya kalau cesar. Kalau normal katanya sakitnya pas lahiran aja. Kalau cesar nanti rasain sakitnya setelah bersalin," ucap Fedi.

Fedi Nuril menikah dengan Vanny Widyasasti di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada Minggu 17 Januari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com