Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Sulit Berpakaian Minim dan Bertingkah Genit

Kompas.com - 02/11/2016, 15:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa mengatakan, ia awalnya merasa sulit berpakaian minim dan bersikap genit untuk perannya sebagai Jessy "Bomb" dalam film Shy Shy Cat.

Dalam film itu, karakter Jessy adalah seorang aktris tak laku yang kerap berpenampilan seksi.

"Yang paling sulit adalah ketika berusaha nyaman dengan pakaian minim itu. Juga berusaha nyaman dengan tingkah laku Jessy 'bomb' yang bener-bener nge-bomb banget gitu. Capek juga sih," ujar Acha di sela premiere film Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam.

"Kenapa 'bomb' karena sebenernya dia bomb sex, cuma enggak laku-laku. Dia berpakaian minim, seksi, dan suka menggoda cowok-cowok," tambah Acha.

Ditambah lagi, lokasi shooting-nya berada di Sukabumi, Jawa Barat, yang suhunya cukup dingin. Sedangkan, Acha harus mengenakan celana pendek dan baju tanpa lengan.

"Waktu itu suhunya sekitar 23-lah. Udah kayak pake AC kan. Palingan tersiksanya pas jam malam sampai pagi. Harus pakai sarung dan coat atau apalah yang bener-bener nutupin badan," ucap Acha.

Sulit di awal, namun setelah berhasil mendalami karakter si Jessy 'Bomb', ternyata kepribadian perannya itu sempat hinggap pada diri Acha.

"Sampai rumah, aku jadi suka kayak pake hot pants, mamaku sampai 'kamu enggak malu yah pakai hotpants ke mana-mana? Tuh kok muka kamu kayak orang apa gitu pakai lipstik merah begitu?' Ha ha ha sempat kebawa juga sih. Cuma sekarang udah  enggak," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com