Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Akan Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 03/11/2016, 18:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko akan segera menikah. Hal itu diungkapkan oleh manager Dion, Sulung saat dihubungi wartawan, Kamis (3/11/2016).

Menurut Sulung, bintang Winter in Tokyo itu akan menikah dengan sang kekasih, Fiona Anthony pada tahun depan.

"Kalau Dion tahun depan akan menikah, iya, karena media juga sudah pada tahu," kata Sulung.

Namun Sulung tak bisa membeberkan lebih jauh perihal rencana pernikahan tersebut. Sulung menjelaskan, selama ini ia dan Dion hanya berbicara seputar pekerjaan.

"Begini, aku tuh business manager-nya Dion, saya kan enggak ikutan dalam project pribadinya, jadi saya enggak bisa jadi juru bicaranya secara detail," ungkapnya.

"Tapi saya enggak bisa share apa-apa karena Dion juga enggak ngomong sama saya. Kan kita sebatas urusan kerjaan," jelasnya.

 

"Curhat sih enggak, tapi kalau Dion menyatakan rencana menikah tahun depan memang iya. Saya juga enggak pernah nanya itu, memang kami sebatas kerja. Aku sampai di sini aja titik infonya," lanjutnya.

Pada akun Instagram-nya, @fionaanthony, Fiona me-repost fotonya sedang menjajal kain brokat putih seperti yang biasa digunakan untuk gaun pengantin, Rabu (2/10/2016).

Foto itu sebelumnya diunggah oleh akun @romiteworld, yang memberi keterangan foto berbunyi "When beautiful minds inspire others."

Akun milik Tex World tersebut menyertakan tagar antara lain bridal dan wedding.

Foto lainnya menunjukkan Dion dan Fiona, serta beberapa orang lain, duduk di sofa di dalam sebuah ruangan bertuliskan Tex World.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com