Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali ke Jakarta, Air Supply Minta Nasi Kari

Kompas.com - 03/11/2016, 20:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Air Supply punya permintaan khusus saat mereka kembali ke Jakarta dalam rangka konser "Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love", di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, pada 3 Desember 2016.

Managing Director Full Color Entertainment David Ananda mengatakan bahwa band yang dihuni duo vokalis Russell Hitchock dan gitaris Graham Russell itu hanya meminta masakan nasi kari.

"Mereka minta satu koki yang jago masak nasi kari. Mereka suka makan nasi kari," kata David selaku pihak promotor saat jumpa pers di Semeru Room, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Karena permintaan tersebut, lanjut David, pihaknya sedang mencarikan satu koki yang andal dalam meracik nasi kari.

Menurut dia, permintaan band beraliran soft rock tersebut tidaklah berlebihan.

"Kami lagi cari koki yang enak banget. Mereka baik dan enggak minta macam-macan," ucapnya. "Mereka bahkan menanyakan ke saya, 'David kamu ada barang apa? Ada persediaan apa?' Mereka bilang, 'Kami mah oke-oke saja'," lanjut David.

David mengatakan, Air Supply akan tampil dengan tujuh orang atau fullband termasuk dua personel asli. Mereka akan tampil penuh selama 1,5 jam. Mereka akan didukung oleh penampilan pembuka dari penyanyi asal Indonesia, yakni Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com