Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Buka-bukaan soal Harvey Moeis Taklukkan Hatinya

Kompas.com - 09/11/2016, 16:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi (33) menceritakan bagaimana suaminya, Harvey Moeis (32), menaklukkan hatinya sehingga ia menjadi istrinya.

"Dia menaklukkan hati saya dengan menjadi dirinya sendiri, apa adanya dia, cuek. Saya naksir sama dia karena dia memang apa adanya," tutur Sandra dalam jumpa pers di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam.

Perempuan yang lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, ini mengatakan bahwa suaminya merupakan pribadi yang tak gemar mengeluarkan rayuan gombal.

Sandra mengatakan pula bahwa justru dirinya yang selama ini lebih banyak merayu dan memuji Harvey.

"Harvey tidak pernah merayu saya, dia tidak pernah gombalin saya. Yang ada, setiap hari saya yang gombalin dia, 'Aduh Sayang, kamu ganteng banget, kamu baik banget deh.' Dia itu cuek sekali, jadi saya yang gombalin dia," tuturnya lagi lalu tertawa.

Sandra menambahkan bahwa selama mereka berpacaran, tiga tahun, Harvey mampu menghadapi karakter Sandra dan bisa sabar mengikuti suasana hati Sandra yang turun naik.

Oleh karena itu, Sandra kagum terhadap Harvey.

"Kenapa saya memilih Harvey karena saya adore dia. Saya cuma bisa jatuh cinta sama laki-laki yang berkarakter baik dan bisa membuat saya bahagia. Saya selalu kagum dengan cara dia menyelesaikan masalah, cara dia menghadapi saya yang moody," ucapnya.

"Saya pikir kayaknya cuma dia yang bsa menghadapi saya. Dia baik sekali, tidak pernah ngomongin hal negatif tentang orng lain. Semua kelebihan kekurangannya saya kagumi," imbuhnya.

Harvey menimpali bahwa hubungannya dengan Sandra tidak dimulai ketika ia dalam keadaan baik dari segi keuangan.

Namun, lanjut Harvey, mereka bisa bertahan hingga menikah.

"Saya itu ketemu Sandra waktu itu lagi zaman susah. Jadi, Sandra sudah dites lah. Pada saat zaman susah itu dia tetap di samping saya, support terus," kisah Harvey lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com