Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa: Saya Dulu "Tomboy"

Kompas.com - 10/11/2016, 20:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raisa Andriana (26) biasa terlihat tampil feminin di panggung dan sehari-hari. Namun, siapa sangka, dulunya pelantun "Kali Kedua" ini tomboy.

"Aku dulu tomboy banget," kata Raisa sesudah jumpa pers produk busana Cotton Ink di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

"Sebenarnya, saya enggak terlalu mikirin apa saya tomboy atau feminin. Cuma, mungkin karena saya enggak suka ribet, jadi lebih terlihat tomboy," terangnya.

Namun, lanjut Raisa, seiring ia bertambah usia dan masuk ke industri musik Tanah Air, ia mulai terbiasa dengan penampilan feminin.

"Ke sini-sini semakin feminin, karena semakin terekspos dengan (busana) yang lucu-lucu, yang gemes-gemes. Juga, punya banyak teman cewek yang feminin. Jadinya, mulai ketularan untuk lebih suka hal yang feminin," ucapnya.

Untuk menyanyi di panggung, contohnya, ia kini lebih sering mengenakan gaun.

"Di panggung saya suka pengin dandan, kelihatan feminin, pakai dress. Jadi, di panggung terlihat lebih feminin dibanding sehari-hari," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com