Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipasangkan Lagi dalam Film, Pamela Bowie-Morgan Oey Tak Takut "Cinlok"

Kompas.com - 10/11/2016, 22:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dipasangkan sebagai kekasih dalam film Winter in Tokyo, Pamela Bowie (23) dan Morgan Oey (26) kembali menjadi sejoli dalam film Melbourne: Rewind.

Namun, keduanya mengaku tak takut akan terlibat cinta lokasi.

"Dia (Pamela) itu orangnya sangat profesional. Kalau misal kita di dunia film, kita dapat orang yang santai tapi profesional, itu memang yang paling seru," kata Morgan ketika ditemui sesudah jumpa pers Winter in Tokyo di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Namun, membawa perasaan (baper) dalam berakting menurut Morgan sangat diperlukan. Hal itu demi meyakinkan para penonton bahwa dua tokoh dalam film itu, yang mereka perani, benar-benar sedang jatuh cinta.

"Baper sih ya, namanya kita akting, nangisnya, berkaca-kacanya, senangnya, kita tunjukin. Kita di sini lebih kepengin pakai rasa," katanya lagi.

"Di sini kan ada pasangan, kalau dua-duanya pakai afeksi yang terlalu sama, orang jadi bosen. Makanya, kita pengin bikin kesan berbeda," lanjutnya.

Pamela pun menjamin bahwa film itu akan berbeda dengan Winter in Tokyo, meski keduanya kembali menjadi pasangan.

"Enggak sih, kan beda cerita, beda backgroumd. Sebelumnya kan dari orang Jepang. Kalau ini orang Indonesia yang beradaptasi di luar negeri," ujarnya.

Mengenai akting, Morgan mengaku bahwa dirinya dan Pamela sudah memberikan yang terbaik.

"Yang penting, kami dari film yang dulu sama yang sekarang masih sama, kepingin ngasih yang terbaik," papar Morgan.

Film Melbourne: Rewind, yang disutradarai oleh Danial Rifqi dan dibintangi oleh Morgan, Pamela, Aurelie Moeremans, dan Jovial da Lopez, akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 17 November 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com