Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nino Fernandez Ingin Menjajal Film Laga

Kompas.com - 14/11/2016, 15:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nino Fernandez mengaku ingin bermain dalam film laga. Selama ini ia lebih banyak terlibat layar lebar bergenre drama, komedi romantis, dan horror-thriller.

"Gue pengin main di film laga yang bener-bener action banget. Dengan (adegan) banting-banting, jatuh," katanya di sela peluncuran trailer film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTLA) 2 di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Melihat rekannya, Abimana Aryasatya dan Hannah Al Rashid, beberapa kali bermain film laga, keinginan Nino semakin tinggi.

"Kayak Abi sama Hannah main action. Gue pengin tuh diajak main film action," ujarnya.

Pria berdarah Jerman-Indonesia itu sebenarnya sudah pernah mendapat tawaran film laga, tetapi Nino merasa kurang cocok dengan jalan cerita dan karakternya.

"Tawaran udah ada, cuma ceritanya enggak pas, jadi mikir dua kali. Begitu ceritanya pas, cast-nya udah full, jadi harus tunggu cerita berikutnya lagi he-he-he," kata Nino.

Terjun ke dunia hiburan sejak 2006 lalu, hingga kini Nino sudah terlibat dalam sekitar 18 film layar lebar, tiga judul sinetron, dan beberapa produksi FTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com