Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Lamar Kekasih, Haykal Kamil "Curhat" ke Zaskia Adya Mecca

Kompas.com - 14/11/2016, 16:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum melamar Tantri Namirah (26), artis peran Haykal Kamil (25), mengaku sempat bercerita kepada kakak kandungnya, Zaskia Adya Mecca, mengenai niatnya untuk berkomitmen dalam sebuah ikatan pernikahan.

"Deg-degan bingungnya karena penginnya kan pernikahan sekali seumur hidup. Dia (Zaskia) cuma tanya 'kamu sudah yakin? Kalau yakin ya sudah jalani. Kami sekeluarga akan dukung karena yang jalani kalian berdua sampai mati nanti'," ucap Haykal saat jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Mendengar nasihat sang kakak, Haykal pun makin mantap untuk menjalani niatnya tersebut.

Menurut Haykal, Zaskia mengatakan bahwa pernikahan merupakan bagian dari perintah agama yang dianutnya jika sudah mampu.

"Kak Zaskia senang sih karena ini kan perintah agama untuk nikah," ucapnya.

Terlebih, menurut Haykal, semua keluarga baik kedua orangtua dan kakak-kakaknya membebaskannya dalam memilih pasangan hidupnya.

"Untuk pasangan mereka bebasin aku selama bahagia dan orangnya baik. Enggak harus bagaimana. Kak Zaskia cuma bilang kamu sudah dewasa bisa tentuin," ujarnya.

Adapun Haykal dan Namirah sudah mengenal dekat sejak tiga tahun lalu. Perkenalan mereka karena dicoblangi oleh teman keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com