Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Ingin Perankan Karakter "Superhero"

Kompas.com - 15/11/2016, 10:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril mengungkapkan keinginannya memerankan karakter superhero. Sebab, selama ini ia identik dengan peran lelaki kalem.

"Superhero mau," ujar Fedi dalam kunjungan ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Suami Vanny Widyasasti ini tertarik untuk merasakan keseruan beraksi mengenakan kostum superhero dan beradegan dengan teknologi canggih.

"Kayaknya enggak bisa dimungkiri kalau banyak aktor pengin nyoba jadi superhero, dengan kostum yang keren, teknologi yang keren. Kayaknya adalah cita-cita kayak gitu, hampir semua aktor ada. Biar seru gitu kan," ucap Fedi.

Pemain film Surga yang (Tak) Dirindukan 2 ini juga tak keberatan jika diberi peran antagonis asalkan bukan tokoh jahat berperawakan sangar atau terlihat bengis.

Atau misalnya yang antagonis, tapi entah kenapa antagonis selalu identik dengan yang kotorlah, bengis, segala macem. Sedangkan menurutku film Hollywood banyak antagonis yang rapi pakai jas mahal. Jago berantem tapi enggak nunjukin dia sadis atau kasar," ujar Fedi.

Namun hingga kini ia belum pernah mendapat tawaran untuk memerankan karakter-karakter yang diimpikannya itu.

"Menurut aku sih enggak masalah juga sih kalau bener-bener harus mengubah penampilan. Cuma sejauh ini produser enggak berani. Mereka bilang 'dengan image baik kamu, kalau kamu main jahat, takut enggak ada yang mau nonton'. Ya udahlah tunggu sampai ada yang berani he he he," kata Fedi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com