Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Belum Berkeinginan Duet dengan Eva Celia

Kompas.com - 16/11/2016, 18:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba belum memiliki keinginan untuk berduet dengan anaknya, penyanyi jazz Eva Celia.

"Oh belum ada kepikiran. Belum ada keinginan," ujar Sophia saat menghadiri perilisan album perdana Eva yang bertajuk And So It Begins di Largo Bistrot, Benda Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Meskipun belum memiliki keinginan tersebut, Sophia mengapresiasi langkah sang anak yang berkecimpung di industri musik Tanah Air. Apalagi setelah Eva merilis album perdana yang semuanya dikerjakannya sendiri, mulai dari penulisan lirik dan melodi lagu.

"Dia akan mendunia kok. Ini adalah karya dunia yang bisa dinikmati secara global dan ini juga sudah menuju ke sana, ke arah internasional. Tapi, yang saya harap adalah Eva bahagia," katanya.

Sophia menilai lagu-lagu dari album perdana Eva mengarah ke pasar internasional lantaran lirik-lirik lagu tersebut menggunakan bahasa Inggris.

Sementara itu, Eva menjelaskan alasan dia menggunakan lirik berbahasa Inggris pada lagu-lagu yang diciptanya sebagai materi album And So It Begins.

"Ternyata bahasa Indonesia tidak semudah itu. Saya merasa perlu banyak belajar baca sastra Indonesia. Tapi, saya tidak mau menunda album ini. Akhirnya bahasa Inggris saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com