Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Korea "Master" Didistribusikan ke 31 Negara

Kompas.com - 18/11/2016, 22:25 WIB

 SEOUL, KOMPAS.com - Film aksi Korea Selatan, Master, yang dibintangi aktor Lee Byung-hun, Kang Dong-won dan Kim Woo-bin telah didistribusikan ke 31 negara sebelum peluncuran.

Yonhap melaporkan hak distribusi film ini telah dijual ke perusahaan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Italia, Taiwan, Thailand, Filipina dan negara-negara lain, kata CJ Entertainment.

Film aksi ini telah mengundang banyak perhatian ketika dipamerkan pada American Film Market (AFM) yang diselenggarakan di Santa Monica mulai 2 hingga 9 November 2016.

Rilis untuk pasar luar negeri film ini akan dimulai di AS pada Desember. Setelah itu akan menggebrak bioskop Hong Kong, Taiwan dan Singapura pada bulan berikutnya.

Master yang disutradarai oleh Cho Ui-seok berkisah tentang pencurian bernilai miliaran dollar yang dilakukan seorang penipu terkenal, Jin (Lee Byung-hun), kepala unit kejahatan intelijen polisi yang mengejar Jin, Kim Jae-Myeong (Kang Dong-won), dan tangan kanan Jin yang bertanggung jawab dari ruang komputer perusahaan, Park Jang-gun (Kim Woo-bin).
 
Film ini akan tayang di bioskop Korea pada Desember mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com