Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nadia Mulya dan Suami Pelihara Keharmonisan Rumah Tangga

Kompas.com - 20/11/2016, 21:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nadia Mulya (36) mengatakan bahwa kondisi hubungannya dengan suaminya, Dastin Mirjaya Mudijana, naik turun. Namun, ia dan suaminya memiliki cara untuk memelihara keharmonisan rumah tangganya.

"Wah, rumah tangga saya banyak naik turunnya, layaknya rumah tangga semua orang ya," ucapnya ketika diwawancara ketika hadir dalam sebuah acara bertema lingkungan hidup di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis lalu (17/11/2016).

Menurut Nadia, cara terbaik untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Dastin adalah sama-sama mengintrospeksi dan memperbaiki diri ketika mengalami masalah.

"Introspeksi diri dan berusaha berubah," ujar ibu tiga anak ini.

Selain itu, lanjutnya, ia dan Dastin suka melepas status mereka sebagai ibu dan ayah, demi tetap mesra sebagai istri dan suami. 

"Menghindari predikat sebagai ibu dan ayah. Jadi, ada waktunya, kami titipin (anak-anak) ke orangtua dan mertua, kami kencan berdua. Sekadar nonton film atau dinner romantis berdua. Butuh sih kegiatan-kegiatan seperti itu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com